Skip to content

Yayasan Lilin Pelita Kasih

Farrel Pasti Ceria Kembali

Berawal dari Farrel mengalami demam naik turun tidak seperti biasanya,kami membawa Farrel berobat ke salah satu klinik,setiap kali minum obat penurun panas demamnya turun tetapi dikemudian hari muncul kembali,disertai dengan nafsu makan yg menurun,lemas,pucat,mengalami sakit pada hampir seluruh persendian dan ada pembengkakan di daerah perut yaitu bagian hati dan limfanya.

Melihat kondisi seperti itu dokter menyarankan Farrel untuk melakukan tes darah,hasil cek darah menunjukkan HB,Trombosit dan Leukositnya drop dan menyarankan untuk secepatnya melakukan transfusi di salah satu RS, diagnosa dokter klinik Farrel mengalami Anemia Aplastik.

11599897230tpcgcszfuwn4jgkvtvqemasqhhcvrwnioneilhgv.jpg

Singkat cerita di hari yg sama kami langsung membawa Farrel ke RS rujukan klinik,oleh pihak admisen di RS kami di arahkan ke poli anak untuk konsultasi dengan dokter sp. Anak terlebih dahulu,betapa terkejutnya kami mendengar penjelasan dokter kl apa yang dialami sm Farrel itu gejalanya mengarah ke suspect Leukemia dan dokter merujuk Farrel ke RS Kanker Dharmais guna melakukan cek lanjutan supaya ditemukan diagnosa yg tegak ttg sakitnya.

11599897230ozgrhjhnygb6inskfcrll2kj0s0yxkih9wsg1zex.jpg

Sebagaimana saran dari dokter kami membawa Farrel ke RSKD dan dipertemukan dengan dokter sp. Onkologi anak,di sana Farrel lngsung diberikan perawatan dengan dilakukan tranfusi PRC dan Trombosit untuk menstabilkan kondisi tubuhnya agar siap melakukan tindakan BMP untuk mengetahui penyakit apa sebenarnya yg dialami Farrel.Hasil dari BMP menyatakan kalau Farrel ternyata positif terdiagnosa Leukemia Akut dan harus menjalani serangkaian pengobatan kemoterapi yg memakan waktu selama 2.5 sampai 3 tahun.

Kepada Yayasan Lilin Pelita Kasih terimakasih atas support dan dukungannya,mohon doanya agar proses pengobatan yang sedang dijalani anak kami Farrel diberikan kebaikan dan kelancaran.

Salam sejahtera bagi kita semua,
Tuhan Berkati.Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.